Setetes Embun Pelepas Dahaga

Sabtu, 27 Juni 2015

Klinik Kecantikan Dr. Mitha Bekasi

Saya termasuk orang yang memedulikan soal tampilan wajah. Ada jerawat sedikit, panik. Warna kulit saya lebih gelap dari aslinya, saya heboh cari produk kecantikan. Tapi, saya nggak suka pakai kosmetik seperti blush on, eye liner, eye shadow, bahkan pake fondation pun jarang. Saya cuma mau, saya terlihat bersih tanpa jerawat. Pingin putih juga, sih, saya kan perempuan. Tapi, lucu kan kalo wajah saya putih kulit saya coklat? Akhirnya, saya lebih memilih warna eksotis saya yang asli, lebih seksi, kok, hehe.

Beberapa kali nyoba produk pencerah wajah. Hasilnya sih oke. Tapi, capek. Saya harus menunggu beberapa waktu dulu untuk menerima produk yang saya order, dan saya jadi lebih ketergantungan. Nah, alhamdulillah banget temen saya ngerekom klinik dokter kulit/ dokter kecantikan di deket rumah. Namanya Klinik dr. Ahmad Roziqin, tapi yang menangani soal kecantikan itu istrinya, dr. Mita.

Harganya terjangkau dan hasilnya alhamdulillah. Buktinya pasiennya buanyaaak bahkan datang dari luar Bekasi juga.

Pertama dan ke dua ke sana gagal. Karena dah full. Yang ke tiga alhamdulillah dapet nomor antrian juga. Jadi, kalau mau ke sana harus stand by dari jam 05.30 pagi. Paling telat jam 6 lah. Karena telat sedikiiit aj, dah full. Kalau sudah dapat nomor antrian, kita boleh datang lagi sebelum jam 12. Karena klinik bukanya jam 08.00 -12.00 dan 16.00 -21.00.

Setelah konsultasi sama dokter, kita bakal dikasih cream wajah sesuai masalah kulit wajah kita. Kalau jerawat parah, biasanya bu dokter ngasih tambahan pil untuk diminum juga. Cream yang biasa dikasih adalah cream malam, cream siang, pembersih wajah, dan sunblock. Harga keseluruhan juga nggak mahal, kok. Dengan kurang lebih 150 ribu kita dah dapet produk tadi. Oya, untuk masalah kulit tertentu, ada tambahan cream dengan harga berbeda. Jika perlu, dokter akan memberikan saran untuk tindakan selanjutnya, seperti facial mikro, facial makro, dll.

Selain wajah, kita juga bisa konsultasi masalah kecantikan yang lain, kok. Jadi, sejak aku langganan di dokter Mita, alhamdulillah aku nggak perlu repot-repot cari produk kecantikan lain. Selain jauh, keamanannya belum terjamin juga.

Pasien yang datang nggak cuma perempuan aja, lho. Laki-laki juga banyak. Ternyata, laki-laki juga ngebela-belain pakai cream ya demi penampilannya? Hihi, baru tahu saya.

Klinik dr. Roziqin dan dr. Mita ada di Perum Wisma Jaya Bekasi Timur

Kontaknya aku lupa. Nanti menyusul, ya.

12 komentar:

  1. Sudah berapa kali kesana mba, sepertinya cuma dokter umum biasa. Hasilnya bagaimana mba.....itu kalau dari setu bagaimana cara kesana. Minta alamat lengkap dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf ku jawab yaa.... Dr. Paramitha Wulandari dokter spesialis kecantikan. & Suaminya Dr. Ahmad Roziqin adalah dokter umum.. Selain dokter nya ramah, creem racikannya pun hasil nya luar biasa... Terbukti dgn ratusan pasien yg rela antri dari jam 5 pagi terlebih kalo hari sabtu harus antri lbh pagi lagi.. Aq adalah salah satu pasien tetapnya.

      Dari Bulak Kapal Bekasi Timur. Bilang aja sama ojek ke Wisma Jaya SMK KARYA GUNA 1. Klinik nya dekat dgn SMA itu. (klinik Dr. Ahmad Roziqin). Hampir semua tau krn sdh cukup terkenal.

      Hapus
  2. Selain Facial ada Spa juga gak mba? Saya tinggal dibekasi Timur juga soalnya.. Pengen cobain tapi aman ga yah

    BalasHapus
  3. Maaf mba saya mau tanya, kalau cuma mau konsul dan beli krim apa harus ngantri juga? Ambil no antrean? Biasanya itu nomer antreannya smpe nomer berapa ya? Mohon di jawab ya mba. Makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau baru pertama kali datang harus konsul dulu. Dan itu antrinya hrs dr jam 5 pagi. Terlebih kalo hari sabtu harus dtg lbh awal. Tp untuk selanjutnya kalo sekedar beli obat tinggal tunjukan aja resep nya ke apotiknya.
      Pengalaman aq... Setiap obat habis aq pasti konsul lagi & rela antri subuh, demi hasil yg memuaskan. Krn akan dijelaskan tindakan apa yg harus dilakukan selain pemakaian creem.
      Antrian hari senin - jumat skitar 50 - 60. Tp hari sabtu bisa lbh dr 100. Dibatasin krn jam buka klinik jam 8 - 12 siang. Tp kalo mau tindakan bisa dilanjut dari jam 4 sore - 8 malam. (Dokter mitha prakteknya pagi jam 8 sampe jam 12 aja, sore gak praktek)

      Hapus
  4. Sis....kalo anak saya yg berobat n saya ikut kke dlm buat minta resep obatnya bisa juga kan sis

    BalasHapus
  5. Brp harga sepaket cream nya kalau boleh tau ya?

    BalasHapus
  6. sabtu kemarin saya kesana
    klo mau dapat antrian mengantrilah dari jam 4 subuh karena jam 5 subuh sudah tutup antrian nya
    dan melayani 60 pasien saja
    saya antri jam 4.45 dapet no urut 54 jam 5 sudah tutup antrian
    jam 10 kembali untuk ketemu dokter ...ketemu nya jam 12 tenggg...

    lumayan lah nunggu nya amazinggggggg
    banyak banged loh yg berobat ksna
    saya coba ksna kata mamah saya bagus mamah pake cream nya

    harga nya 50-55 rb untuk cream sampai sabun muka

    tindakan kemarin saya facial makro 200rb
    tapi tergantung sih dokter kasih tindakan apa
    terjangkau lah

    dari bulak kapal naek ojeg aja ke klinik dr rozikin pasti tau lah

    sekian

    BalasHapus
  7. klo tgl merah ada ga dr nya sis ?

    BalasHapus
  8. Buat ibu menyusui bisa gak ya?? Mohon dijawab

    BalasHapus
  9. Buat ibu menyusui bisa gak ya?? Mohon dijawab

    BalasHapus
  10. selepas cream dr situ, muka ancur ga

    BalasHapus